You are here
Home > Berita > 155 Siswa Siswi SD di Atsi Ikuti Ujian Nasional

155 Siswa Siswi SD di Atsi Ikuti Ujian Nasional

Asmat – Babinsa Koramil 1707-08/Agats turut hadir dalam Apel pembukaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar di lapangan Sekolah Dasar Negeri 1 Atsi, Distrik Atsi, Kab. Asmat pada hari Senin (15/5).

Dalam pelaksanaan Apel Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar Sub Rayon IV Atsi tahun 2017 dipimpin langsung oleh Kepala Distrik Atsi bapak Markus Puman, S.I.P., serta dihadiri oleh Pengawas SA/TK wilayah Atsi Bapak Bardan, S.Pd., Danpos Ramil Atsi Koramil 1707-08/Agats Serka Daut Dapong, para guru pengawas ujian dan para tamu undangan serta para siswa/siswi peserta ujian.

Dalam amanatnya Kepala Distrik Atsi Bapak Markus Puman, S.I.P., berpesan kepada seluruh peserta ujian agar betul-betul mengerti tentang soal ujian, sehingga dapat menjawab soal ujian yang diberikan dengan baik dan memperoleh nilai yang baik pula.

Ketua panitia Ujian Nasional Sub Rayon lV Atsi tahun 2017 Bapak Paskalis Kanim, S.Pd., menerangkan bahwa Ujian Nasional ini diikuti oleh 155 siswa/siswi. “Ujian Nasional tingkat SD di wilayah Sub Rayon lV Atsi kali ini diikuti oleh 155 siswa/siswi”, terangnya.

Baca juga :  Pengobatan Massal Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad Jelang Natal Dan Tahun Baru

Pada kesempatan ini Danpos Ramil Atsi Koramil 1707-08/Agats Serka Daut Dapong berpesan kepada seluruh siswa/siswi peserta Ujian Nasional untuk mengerjakan semua soal-soal dengan tidak terburu-buru. “Jangan terburu-buru dalam menjawab soal, yakinkan soal ujian benar-benar dimengerti baru di isi jawabannya agar jawaban yang diberikan benar dan mendapat nilai yang baik”, katanya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top