You are here
Home > Berita > 24 Pemain PS TNI Siap Tempur Di Liga 1

24 Pemain PS TNI Siap Tempur Di Liga 1

Salah satu kontestan Gojek Traveloka Liga 1 Team PS TNI telah memperkenalkan 24 nama pemainnya yang akan mengikuti Kompetisi Liga 1 Indonesia tahun ini. Launching dilaksanakan setelah laga uji coba melawan Semen Padang FC di Stadion GOR H. Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat yang berakhir dengan skor 1-1, Rabu (05/04).

Pada pertandingan tersebut disaksikan juga oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang secara langsung ikut menyaksikan acara peluncuran 24 pemain dari PS TNI di Padang dengan penuh rasa bangga.

“Dengan adanya pertandingan ini, kami berharap PS TNI bisa menjadi juara pada Kompetisi Liga 1 Indonesia dan laga uji coba ini juga untuk menilai permainan dari ketiga pemain asing yang memperkuat PS TNI,” ujar Panglima TNI.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo juga mengatakan bahwa, di Kota Padang ini Team Semen Padang juga pernah menjadi juara, diharapkan dengan adanya peluncuran tim PS TNI dari tempat ini mereka juga nantinya mampu mengikuti jejak Team seniornya untuk bisa merasakan menjadi sang juara.

Baca juga :  Champus Christmas Celebration 2015 Dilaksanakan Di Mayonif 752/VYS

Berikut adalah nama-nama pemain yang memperkuat PS TNI:

Kiper: Dhika Bhayangkara, Teguh Amirrudin

Pemain Belakang: Leo Camara, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu, Rinto Ali, Wanda Sahputra, Danie Pratama, M. Kasim Slamat.

PemainTengah: Manahati Lehtusen, Iyanga, Wawan Febrianto, Ahmad Noviandani, Steven Imbiri, Alwi Slamat, Ade Jantra, Erwin Ramdani, Irfandi

Pemain Depan: Guntur Triaji, Yogi, Agil, Gustur, Sansan, Pouya Hosseini.

Leave a Reply

*

Top