You are here
Home > Berita > Acara penutupan Seminar Wanita Berharga

Acara penutupan Seminar Wanita Berharga

Jayapura – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Tatang Sulaiman mewakili Pangdam pada acara penutupan Seminar Wanita Berharga (Precious Woman) yang bertempat di Aula Tony A Rompis Makodam XVII/Cen, (04/08).

Dalam sambutan Pangdam XVII/Cen yang dibacakan oleh Kasdam, Pangdam mengucapkan Termakasih dan penghargaan tulus kepada tim narasumber dan peserta seminar, yang telah bersinergi menyukseskan seminar ini dari awal hinggah akhir, dengan didorong semangat menjadi wanita berharga (Precious Woman).

Selain itu Pangdam juga mengharapkan kepada para peserta seminar, agar hasil seminar ini dapat diterapkan, baik dalam kehidupan berumahtangga maupun bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Apalagi dilihat dari antusiasme tinggi yang ditunjukkan para peserta. Namun demikian apabila kiranya masih ada hal-hal yang belum dipahami, lakukan komunikasi lanjutan kepada Narasumber Maupun Kepada Sesama Peserta seminar, sehinggah kegiatan ini benar-benar memberikan arti penting, guna mewujudkan wanita berharga (Precious Woman), dalam membangun generasi bangsa yang memiliki budi pekerti luhur dan mulia.

Baca juga :  Pemberian Remisi Narapidana di Lapas Kelas II Merauke

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny.Bertha Fransen G. Siahaan para pejabat Kodam XVII/Cen, Narasumber Bpk. Pendeta Daniel Gultom, dan para ibu-ibu persit yang di dampingi oleh suami mereka masing-masing.(Prd/cen)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top