You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Acara Syukuran Peringatan HUT Ke 69 Persit KCK Tahun 2015 di Korem 173/PVB

Acara Syukuran Peringatan HUT Ke 69 Persit KCK Tahun 2015 di Korem 173/PVB

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih melaksanakan acara syukuran HUT ke 69 Persit KCK yang berlangsung di Aula Cenderawasih Korem 173/PVB pada Senin (27/4).

Ketua Umum Persit KCK Ny Neny Gatot Nurmantyo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih, Ny Ria Chamim Besari menyampaikan bahwa momentum peringatan hari ulang tahun adalah merupakan sarana untuk evaluasi dan mawas diri dengan apa yang telah dilaksanakan selama ini sehingga tidak dipandang sebagai acara ceremonial semata. Akan tetapi saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengambil hikmah serta mengukur sejauh mana pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Disampaikan juga bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, Persit diharapkan dapat hadir memberikan kontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan mensukseskan tugas – tugas Angkatan Darat sehingga tekad untuk mewujudkan keluarga yang harmonis dan sejahtera dapat terwujud.

Diakhir sambutannya, Ketua Umum Persit KCK  berpesan kepada seluruh anggota Persit KCK untuk menciptakan keluarga yang harmonis, senantiasa meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai landasan dalam menjalankan peran baik sebagai ibu maupun anggota masyarakat, membangun komunikasi yang dialogis yang dilandasi semangat kebersamaan antar sesama keluarga maupun sesama anggota Persit, biasakan untuk bersikap terbuka karena kejujuran adalah merupakan modal yang utama dalam menciptakan keharmonisan dalam keluarga, tingkatkan keterampilan dan menambah wawasan pengetahuan serta mendidik anak – anak agar menjadi generasi yang berkualitas bagi Bangsa dan Negara.

Baca juga :  Persit KCK Cab. XXII Kodim Serui Berbagi Kreativitas Menyulam Noken

Sebagai informasi bahwa dalam rangka memperingati HUT ke 69 Persit KCK telah diselenggarakan berbagai macam kegiatan kemanusiaan maupun lomba yaitu, Lomba Tari Maumere, Lomba kebersihan rumah, Lomba Administrasi, Lomba Posyandu, dan Lomba TK. Sedangkan kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan yaitu berupa anjangsana ke Lembaga pemasyarakatan Biak, Panti Tunanetra dan Warakawuri, donor darah serta Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cenderawasih Biak.

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 173/PVB Brigjen TNI Chamim Besari, Perwira Staf, Dan/Kabalak Aju Korem 173/PVB, Wakil Ketua Persit serta Ketua Cabang, Ketua Ranting dan Ketua Anak Ranting, pengurus lengkap Persit maupun anggota Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih.

Syukuran Peringatan HUT Ke 69 Persit KCK
Syukuran Peringatan HUT Ke 69 Persit KCK
Syukuran Peringatan HUT Ke 69 Persit KCK
Syukuran Peringatan HUT Ke 69 Persit KCK
Syukuran Peringatan HUT Ke 69 Persit KCK
Syukuran Peringatan HUT Ke 69 Persit KCK
Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top