You are here
Home > Berita > Anak-anak Sebagai Penerus Perjuangan

Anak-anak Sebagai Penerus Perjuangan

Biak – Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serda Hadi Purnomo melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan Karnaval tingkat SD, SMP dan umum  setingkat Distrik Samofa yang bertempat di Jl. segitiga Yafdas Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor pada hari Jumat, 12 Agustus 2016 Pukul 14.00 Wit

Karnaval tersebut dilepas secara resmi oleh Kepala Desa Mandow serta merangkap sebagai Ketua Panitia Bapak Aib Manakow. Adapun pesertanya, kegiatan tersebut di ikuti kurang lebih 250 peserta karnaval yang terbagi ke dalam peserta 10 tim. Rutenya, start dari Lapangan Segitiga Yafdas dan finish di kantor desa Mandow.

Adapun tujuan pematauan sekaligus pengamanan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1708-01/Bk adalah agar kegiatan dapat bejalan lancar, tertib dan aman, sehingga menyukseskan  karnaval tersebut. Selain itu, pengamanan juga sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan menyongsong HUT RI Ke- 71 tahun 2016.

Baca juga :  Merauke Peringati HUT Ke-4 LP-KPK

Dalam pelaksanaannya, tampak antusias para peserta karnaval sangat tinggi. Mereka tampak penuh semangat turut mewujudkan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Akhirnya, kegiatanpun berjalan dengan tertib,aman dan lancar. Semoga dengannya akan semakin menanamkan rasa nasionalisme pada para peserta, sehingga nantinya mereka akan menjadi penerus perjuangan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top