You are here
Home > Berita > Anak-Anak TK Dan SD Wamena Serbu Makodim

Anak-Anak TK Dan SD Wamena Serbu Makodim

Wamena – Makodim 1702/JWY mendadak ramai oleh sekitar seratus Anak-anak TK dan SD yang didampingi oleh guru-guru serta orang tua mereka. Hal itu karena Kodim Wamena mengadakan lomba mewarnai tingkat TK dan SD se-Wamena dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 Tahun 2016. Sabtu (13/8/2016).

Kegiatan dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Inf J.A. Krismadi dan kegiatan dilaksanakan di Aula Ukhumiarek Asso Makodim Wamena. Terlihat guru-guru serta orang tua mereka antusias mendampingi sekaligus mengarahkan putra-putrinya dalam mengikuti perlombaan tersebut.

Dalam sambutanya, Dandim Wamena menyampaikan, “Terimakasih atas kehadiran  para guru dan orang tua murid yang telah mendampingi putra-putrinya untuk mengikuti lomba mewarnai ini, perlombaan ini kita adakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, diharapkan dapat meningkatkan kualitas anak anak dalam bidang mewarnai gambar di lingkungan Kodim 1702/JWY”.

Baca juga :  Pasiops Yonif 752/VYS Berikan Pengenalan Tehnik Pjd Kepada Seluruh Prajurit Yang Akan Melaksanakan Latihan Raider

Lebih lanjut disampaikan bahwa, ”perlombaan mewarnai ini mengangkat thema yang berhubungan dengan Hari Kemerdekan. Seharusnya murid-murid SD melukis atau menggambar sedangkan anak-anak TK mewarnai, namun berhubung alokasi waktu yang singkat, maka untuk perlombaan melukis ditiadakan diganti dengan lomba mewarnai seluruhnya. Panitia sudah menyiapkan gambar untuk diwarnai, selamat berlomba anak-anak, semoga bermanfaat dan menambah wawasan serta kualitas kalian dibidang kesenian”, pungkasnya. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top