You are here
Home > Berita > Anggota Kodim 1701/Jayapura Serbu Anggota Polresta Jayapura

Anggota Kodim 1701/Jayapura Serbu Anggota Polresta Jayapura

Jayapura – Dibawah pimpinan Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Nova Ismailiyanto S.I.P, anggota Kodim 1701/Jayapura beramai-ramai menyambangi anggota Polresta Jayapura ditengah-tengah berlangsungnya apel pengamanan tanggal 1 Juli, Sabtu (1/7).

Saat Kapolresta Jayapura AKBP Tober Hamonangan Sirait S.I.K dan Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Nova Ismailiyanto S.I.P sedang mengambil apel gabungan pengamanan tanggal 1 Juli 2017 di terminal Ekspo Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, tiba-tiba anggota Kodim 1701/Jayapura dibawah pimpinan Kasdim 1701/Jayapura Mayor Inf Rumkeni A.J langsung menyerbu masuk ketengah-tengah anggota yang sedang melaksanakan apel dengan membawa kue ulang tahun yang bertuliskan “Dirgahayu Bhayangkara ke 71”.

Kapolresta sempat tersentak saat rombongan anggota Kodim 1701/Jayapura menyerobot masuk ketengah-tengah anggota yang sedang melaksanakan apel, akan tetapi ketika melihat kue ulang tahun, Kapolresta sangat terharu dan bangga terhadap Dandim 1701/Jayapura beserta anggota yang memberikan surprice ditangah-tengah berlangsungnya apel pengamanan tanggal 1 Juli 2017 tersebut.

“Saya bangga dan sangat terharu dengan surprice yang sangat luar biasa ini, karena ini adalah merupakan motifasi bagi kami selaku aparat Kepolisian bersama-sama dengan rekan-rekan TNI untuk bekerja dan mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Oleh karena itu, Kapolresta Jayapura memberikan apresiasi dan sangat berterimakasih atas dukungan dari rekan-rekan TNI khususnya dihari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke 71 hari ini,”. Ungkap Kapolresta

Kapolresta juga menambahkan bahwa sesuai dengan visi dan misi Kapolri, bahwa Kepolisian Republik Indonesia harus menjadi Polisi yang Profesional Moderen dan Terpercaya, oleh karena itu, dengan momentum HUT ke 71 Kepolisian Republik Indonesia ini, kita meningkatkan profesionalisme, mutu dan bersinergitas dengan semua elemen masyarakat khususnya dengan rekan-rekan TNI.

Baca juga :  Danrem 171/PVT Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2014

Menurut Dandim 1701/Jayapura, bahwa hari ini telah digelar kegiatan apel pengamanan tanggal 1 Juli 2017 oleh Kepolisian yang dibantu TNI khususnya jajaran Kodim 1701/Jayapura yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 71 dengan harapan bahwa TNI dan Polri semakin solid, bersinergi serta harmoni dengan segenap elemen bangsa untuk mengawal NKRI, karena tidak ada tawar menawar terhadap keutuhan bangsa ini, dan kita selaku TNI/Polri adalah garda terdepan yang siap mempertahankan keutuhan NKRI sampai titik darah penghabisan. “Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Semoga Polri Semakin Sukses dan Tetap Jaya Serta Dicintai Oleh Rakyat”. Tutur Dandim (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top