You are here
Home > Berita > Anggota Kodim 174/BVD Gelar Latihan BDM

Anggota Kodim 174/BVD Gelar Latihan BDM

Dalam rangka mengasah kemampuan pertahanan diri dari pihak musuh, prajurit Kodim 1711/ Boven Digoel (BVD) menggelar latihan bela diri.

Latihan bela diri yang dilaksanakan dilapangan Makodim 1711/BVD ini bukan untuk menindas tetapi untuk melindungi.

Penrem 174/Anim Ti Waninggap menjelaskaan latihan bela diri militer yang diikuti sebanyak 40 orang anggota Kodim 1711/BVD termasuk anggota Koramil 1711-03/TMR, serta 1 regu anggota Pam Rahwan Yonif 755/Yalet yang dipimpin langsung Serda Taufik, Wadan Pos Pam Rahwan Yonif 755/Yalet yang ada di Kabupaten Boven Digoel.

Dandim 1711/BVD Letkol Kav Bambang Sutrisno yang diwakili Pasi Ops Kodim 1711/BVD Lettu Inf Warsito menyampaikan kepada anggota agar dalam pelaksanaan latihan BDM ini, seluruh anggota dapat melaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam berlatih dan tetap semangat, mengingat tugas prajurit kedepannya akan semakin kompleks terkait dengan keprofesionalan prajurit.

Baca juga :  Membantu Masyarakat Yang Terkena Musibah Bencana Alam Gempa Bumi, Kodim 1704/Sorong Gelar Bakti Sosial

Disamping itu dalam melaksanakan tugas kewilayahannya dan rutinitas sehari-hari yang sesuai fungsi dan bidang masing-masing, tidak mengesampingkan pengetahuan dasar prajurit yang dimiliki. (cepos)

Leave a Reply

*

Top