You are here
Home > Berita > Anggota Koramil 1701-04/Arso Berhasil Tangkap Dua Orang Pencuri

Anggota Koramil 1701-04/Arso Berhasil Tangkap Dua Orang Pencuri

Jayapura – Satu lagi kebanggaan yang diukir oleh seorang anggota Kodim 1701/Jayapura, kali ini anggota Koramil 1701-04/Arso atas nama Serka Aksan yang menjabat sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) telah menangkap 2 (dua) orang pelaku pencurian Handpone dan Laptop, bertempat di Kampung Wonorejo Pir IV Distrik Manem Kabupaten Keerom, Selasa (1705).

Sebelumnya warga Arso bernama Wanto melaporkan kepada Serka Aksan bahwa HP, Laptop dan speaker aktif, raib diambil oleh orang yang tidak dikenal. Menerima informasi demikian, Serka Aksan langsung mengambil tindakan untuk mencari tahu kronologisnya, sehingga jatuh kecurigaannya sementara tertuju ke  Darwis Landau (22) dan Miles Wakur (14) pelajar di salah satu SMP di Arso.

Dalam penyelidikan ternyata kecurigaan Serka Aksan terbukti bahwa Darwis dan Miles adalah pelaku pencurian barang-barang tersebut, sehingga kedua pelaku tersebut langsung ditangkap dan diamankan berserta barang bukti berupa 1 (satu) buah HP, 1 (satu) buah laptop dan 1 (satu) buah speaker aktif. Kemudian kedua pelaku dan barang bukti langsung diserahkan ke pihak Kepolisian untuk mendapatkan hukuman sesuai aturan yang berlaku. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top