You are here
Home > Berita > Anggota Koramil 1705-02/Enarotali Melaksanakan Apel Gabungan TNI – Polri dan Pemda Kab. Paniai

Anggota Koramil 1705-02/Enarotali Melaksanakan Apel Gabungan TNI – Polri dan Pemda Kab. Paniai

Paniai – Anggota Koramil 1705-02/Enarotali ikut serta dalam kegiatan Apel Gabungan TNI-Polri dan Pemda Kab. Paniai yang di pimpin oleh Bupati Kab. Paniai Hengki Kayame. Kegiatan bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Kab. Paniai, (18/02).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh TNI-Polri dan Pemda Kab. Paniai atas kehadirannya dalam kegiatan Apel Gabungan ini. Selain itu Bupati Kab. Paniai juga menyampaikan bahwa kedepannya apel gabungan ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 disetiap bulan. Selanjutnya Bupati Kab. Paniai memperjelas adanya issu yang berkembang di Paniai tentang masalah pembayaran hak wilayah lapangan Enarotali diambil Bupati dan aparat keamanan, berita tersebut merupakan ulah dari provokator yang tidak perlu ditanggapi.

Kemudian Bupati Kab. Paniai menghimbau kepada seluruh pegawai negeri agar aktif dalam bekerja di kantor termasuk para pimpinannya, kalau nanti sering meninggalkan kantor jangan kaget kalau tiba – tiba orang lain yang akan duduk dalam kantornya.

Baca juga :  Peran Satuan Teritorial Adalah Menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Paniai, Kabag Ops Polres Paniai, Danramil 1705-02/Enarotali, Danki 509, Danpos Paskas, Danpos Kopassus, Danpos Brimob, Kapolsek Paniai Timur dan para Kepala SKPD Kab. Paniai. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top