You are here
Home > Berita > Anggota Satgas TMMD Bersihkan Masjid di Kp. Bomopai

Anggota Satgas TMMD Bersihkan Masjid di Kp. Bomopai

Nabire –  Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai dipimpin Kapten Inf Abubakar bersama masyarakat Kampung Bomopai melaksanakan Karya Bhakti pembersihan di sekitar tempat ibadah di Kampung Bomopai Distrik Yaro di Masjid Al – Muhajirin Kp. Bomopai Kamis (20/7).

Masjid merupakan tempat ibadah umat Muslim yang setiap saat digunakan untuk melakukan ibadah dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.  Tempat ibadah sudah seharusnya senantiasa bersih, rapi, nyaman dan aman agar setiap orang yang melakukan ibadah dapat melakukannya dengan khusuk.

Disamping tugas dan tanggung jawab sebagai  anggota Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai juga selalu melakukan pendampingan kepada masyarakat wilayah binaannya untuk memajukan wilayahnya. Pada kesempatan tersebut para anggota Satgas bersama masyarakat melakukan Karya Bahkti membersihkan dan merapikan tempat ibadah Masjid.

Baca juga :  Satgas Pamtas 323/R Gelar Latihan Kepemimpinan Dan Bela Negara

Kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kampung Bomopai dan akan tercipta hubungan yang akrab serta harmonis yang akan menciptakan stabilitas keamanan di Distrik Yaro khususnya di Kampung Bomopai. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top