You are here
Home > Berita > Anggota Satgas TMMD Pimpin Ibadah Minggu di Gereja GKI Kampung Wonggi

Anggota Satgas TMMD Pimpin Ibadah Minggu di Gereja GKI Kampung Wonggi

Mappi – Anggota Satgas TMMD ke-100 Kodim 1707/Merauke Serka Kadariono di sela-sela kegiatannya sebagai anggota satgas memimpin Ibadah minggu bersama masyarakat Kampung Wonggi di Gereja GKI Kampung Wonggi, Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi pada hari Minggu (16/10).

Pada kesempatan tersebut Serka Kadariono mengatakan bahwa, sesibuk apapun kita tetap harus melakukan ibadah, karena dengan seringnya kita beribadah akan meningkatkan keimanan diri kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kegiatan Ibadah bersama tersebut terus kita lakukan bersama masyarakat Kampung Wonggi setiap hari Minggu, selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke dengan masyarakat Kampung Wonggi khususnya”, ungkapnya.

“Kalau hubungan kita dengan Tuhan dapat terjaga dengan baik sudah tentu pasti hubungan antar sesama juga berjalan dengan baik pula”, tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Danki Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos., juga menambahkan bahwa, keberadaan Satgas TMMD disini selain untuk melaksanakan pembangunan juga melakukan berbagai kegiatan yang pada intinya ikut mendukung serta memajukan Kampung Wonggi ini dengan ikut melaksanakan kegiatan belajar mengajar, memberikan pengobatan, kerja bakti dan meningkatkan gotong-royong yang selama ini sudah berjalan dengan baik. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top