You are here
Home > Berita > Apresiasi Kodim 1709/Yawa Pada HUT Bhayangkara Ke-71

Apresiasi Kodim 1709/Yawa Pada HUT Bhayangkara Ke-71

Yapen – Semarak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 dilaksankan di lapangan Trikora Alun-alun Kota Serui. Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Kab. Kep. Yapen Tony Tessar, S.Sos, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo, S.H., Kapolres Kep. Yapen AKBP Dharma Suwandito beserta para Pimpinan SKPD di Kep. Yapen dan sekitar  500 orang tamu undangan yang hadir dalam pelaksanaan upacara pada hari Selasa (11/07).

Kapolres Kep. Yapen AKBP Dharma Suwandito bertindak sebagai Inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-71, kegiatan ini mendapat banyak sanjungan dan apresiasi dari masyarakat Kota Serui atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia yang pantang surut memberantas aksi terorisme dan paham radikal yang akhir-akhir ini di sebagian tempat wilayah Indonesia terdapat aksi teror terhadap masyarakat.

“Salam hormat kami kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, atas semangat dan dedikasinya dalam mengamankan, melindungi dan mengayomi masyarakat, semoga sinergitas dan silatuhrahim tetap erat untuk senantiasa berjalan beriringan satu dengan yang lainnya, untuk itu mari semuanya kita dukung tugas-tugas dari Polri”, tutur Letkol Inf Sat Hari Wibowo.

Baca juga :  Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1436 H Serta Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Di Yonif 752/VYS

Di akhir kegiatan dilaksanakan pemusnahan barang bukti sitaan berupa minuman keras lokal (bobo) dan kenalpot motor rakitan yang menimbulkan bunyi keras sehingga meresahkan masyarakat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top