You are here
Home > Berita > Apresiasi Positif Puskesmas Bhintuka Untuk TMMD 98 TNI

Apresiasi Positif Puskesmas Bhintuka Untuk TMMD 98 TNI

Timika, Jumat (31/03/2017). Keberadaan kegiatan TMMD 98 sudah mendapatkan respon positif masyarakat. Hal ini disebabkan oleh suksesnya kegiatan TMMD di tahun-tahun sebelumnya. Manfaat TMMD pun kini dirasakan oleh Bapak Joni Pajak, Perawat di Puskesmas Desa Bhintuka dan rekan-rekan kerjanya.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Bapak Joni Pajak menyampaikan bahwa TMMD 98 ini merupakan salah satu hal positif yang dilakukan oleh TNI khususnya Kodim 1710/Mimika. Selain itu kegiatan ini juga dapat memberikan pelajaran bagi masyarakat tentang manfaat dari TMMD yaitu sebagai perekat untuk menciptakan Kemanunggalan TNI dan rakyat.

Selain itu rencana Posko TMMD yang akan didirikan di depan Puskesmas Bhintuka mendapatkan apresiasi dari pihak Puskesmas karena keberadaan Pos TNI dapat memberikan rasa aman di Desa Bhintuka.

Kegiatan TMMD 98 sendiri hingga saat ini masih masuk dalam tahap Pra TMMD dan direncanakan akan dibuka secara resmi tanggal 5 April 2017.

Baca juga :  Danramil Getentiri Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-Siswi SMPN 1 Asiki

Dalam kegiatan TMMD kali ini akan dilakukan pengerjaan di 12 titik sasaran fisik yang seluruhnya berada di Desa Bhintuka SP13, Distrik Kuala Kencana. Selain itu terdapat juga sasaran non fisik yang bertujuan untuk membina SDM masyarakat dan memupuk rasa Nasionalisme masyarakat terhadap NKRI. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top