You are here
Home > Berita > Asistensi Teknis Direktorat Perhubungan Angkatan Darat Ke Perhubungan Kodam XVII/Cenderawasih

Asistensi Teknis Direktorat Perhubungan Angkatan Darat Ke Perhubungan Kodam XVII/Cenderawasih

Direktorat Perhubungan Angkatan Darat (Dithubad) melakukan Asistensi Teknis (Asnis) ke Perhubungan Kodam (Hubdam) XVII/Cenderawasih pada hari Rabu Tanggal 12 November 2014.

Dalam kegiatan Asistensi ini dipimpin langsung oleh Kolonel Chb Raplan Sianturi S.I.P dari Dithubad bersama 4 orang lainnya yaitu Kolonel Chb Taufik Hutagalung Rachmanudin, Letkol Chb Frans Lumingkewas, Mayor Chb Damian Adhi Susatyo dan Kapten Chb Ferry Hamdani.

Kegiatan ini dilakukan oleh Dithubad dengan tujuan agar dapat mengetahui kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh Hubdam XVII/Cenderawasih dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih dalam bidang perhubungan.

Selain itu, dalam kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini juga Dithubad melakukan pengecekan dukungan komunikasi yang ada di pos-pos pengamanan perbatasan (Pamtas) agar komunikasi dari pos-pos Pamtas dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan untuk menunjang tugas pengamanan wilayah perbatasan.

Baca juga :  Kampung Yetetkun Untuk Pertama Kalinya Dapat Pelayanan Medis dari Satgas Pamtas Yonif 405/SK

Diharapkan dengan adanya Asistensi Teknis ke Hubdam XVII/Cenderawasih ini bisa mendapatkan solusi dari Dithubad untuk mengatasi segala kesulitan yang dihadapi oleh Hubdam XVII/Cenderawasih.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top