You are here
Home > Berita > Babinsa Bangun Inisiatif Warga Untuk Tingkatkan Keamanan

Babinsa Bangun Inisiatif Warga Untuk Tingkatkan Keamanan

Jayapura – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17091-16/Urunumb Guay Serka Gunawan bersama Babinkamtibmas Brigadir Heru melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat Kampung Loatam Distrik Unurum Guay, supaya masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan karena hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama, dengan situasi yang tertib dan aman maka pembangunan akan dapat terus berlanjut dengan baik. Rabu (26/4/17).

Kegiatan Komsos dilaksanakan oleh Babinsa secara terus menerus agar diketahui  kesulitan dan situasi kondisi masyarakat binaan serta untuk mempercepat penyampaian informasi yang saat ini sedang berkembang kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif dan aman di wilayah Koramil Unurum Guay.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan membangun kampung ini mulai dari hal-hal yang kecil dahulu, mari kita bangun komunikasi yang baik dan saling menghargai, apabila ada permasalahan harus kita diselesaikan dengan baik-baik, jangan mengedepankan emosi sesaat karena hanya akan merugikan diri kita sendiri dan seluruh masyarakat yang ada disini”, tegas Babinsa.

Baca juga :  Pengecekan Kesiapan Kunjungan Presiden RI dalam Kegiatan Panen Raya

Sekretaris kampung yang mewakili warga menyampaikan ungkapan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Para Babinsa yang selalu mengarahkan dan mendampingi warga dengan baik sehingga sampai saat ini tercipta situasi yang aman serta kondusif seperti yang kita harapkan bersama. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top