You are here
Home > Berita > Babinsa Bantu Percepat Perehapan Sekolah

Babinsa Bantu Percepat Perehapan Sekolah

MoanamaniBintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1705-06/Moanamani Serda Nurwahid bersama Serda Marius Pekey serta Praka Hardin melaksanakan kegiatan Karya Bhakti yakni membantu merehap ruangan kelas yang sudah rusak bertempat di SD Negeri Moanemani, Jum’at (07/07).

Karya bhakti yang dilakukan para Anggota Koramil tersebut membuktikan bahwa kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik. “karya bhakti merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan”,ujar Babinsa.

Kepala sekolah SD Negeri Moanemani Ibu Alidia Degey bersama kepala tukang mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak-bapak Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk membantu perehapan ruang kelas SD Negeri Moanemani.

Kepala sekolah juga menambahkan bahwa selama ini setiap ada kegiatan, Babinsa selalu ikut serta dalam mengambil kegiatan lebih khususnya masalah pendidikan demi anak-anak dan generasi bangsa kita. “Seperti Kegiatan perehapan ruangan kelas SD Negeri Moanemani yang satu ini, untuk itu saya selaku kepala sekolah sangat berterima kasih kepada para Babinsa yang sudah tulus mau membantu merehap ruangan kelas demi generasi penerus bangsa selanjutnya” Tambah kepala Sekolah. (Prd/Cen)

Baca juga :  Ninja Warrior Satgas Pamtas Yonif 405/SK Meriahkan HUT TNI Ke-72 Di Tapal Batas RI-PNG

 

Leave a Reply

*

Top