You are here
Home > Berita > Babinsa Bantu Usaha Pemuda Skanto Buka Peternakan

Babinsa Bantu Usaha Pemuda Skanto Buka Peternakan

Keerom – Anggota Koramil 1701-23/Skanto Serka Priyo Dwi Sembodo membantu salah satu warga Tokoh Pemuda kampung Intaimilyan, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom dalam mendirikan bangunan yang akan dijadikan tempat usaha peternakan, Sabtu (01/07).

Saleh merupakan salah satu Tokoh Pemuda kampung Intaimilyan yang saat ini sedang mencoba untuk membuka usaha dengan peternakan ayam potong di kampung Intaimilyan, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom yang memiliki luas lahan mencapai 1,2 Ha dan luas kandang untuk berternak ayam memiliki ukuran 8X60 meter untuk menampung 5000 ekor ayam.

Saleh mengakui bahwa memang tidak mudah untuk memulai usaha peternakan ayam tersebut, karena selain membutuhkan modal yang besar, dirinya harus siap menanggung resiko kerugian apabila usahanya tersebut mengalami kegagalan, akan tetapi semua orang yang akan memulai usaha baru,  memang harus siap dengan segala resiko di kemudian hari.

Baca juga :  Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Bhakti Sosial di Kabupaten Mappi

“Saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Serka Priyo Dwi Sembodo yang telah membantu saya mulai dari menyiapkan lahan sampai dengan proses pembuatan kandang yang akan saya gunakan sebagai tempat usaha peternakan”, ungkap Saleh. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top