You are here
Home > Berita > Babinsa Bantu Warga Gelar Syukuran di Kampung Noema Distrik Jita

Babinsa Bantu Warga Gelar Syukuran di Kampung Noema Distrik Jita

Timika – Kebersamaan Babinsa bersama masyarakat dalam menyelenggarakan syukuran pembangunan dengan melakukan acara bakar batu yang dilaksanakan di Kampung Noema, Distrik Jita, pada hari rabu (14/06).

Kedekatan TNI dan rakyat semakin terlihat hingga saat ini. Kedekatan ini juga terlihat pada acara syukuran pembangunan di Kampung Noema, Distrik Jita. Babinsa Posramil Jita, Serda Jefri Thenu dan Serda Ruslan bahu membahu membantu masyarakat dalam mempersiapkan acara syukuran Bakar Batu.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kebersamaan Babinsa bersama dengan warga setempat. Acara bakar batu dilakukan dengan menggunakan babi satu ekor sebagai hidangan bersama. Warga dan Babinsa menyiapkan segala sesuatu dengan semangat sebagian warga ada yang menyiapkan daun pisang dan sebagian lagi memotong babi yang disiapkan.

Rasa terimakasih tidak lupa diucapkan oleh Kepala Kampung Noema Bapak Barnabas Gwijangger. “Kami sangat berterima kasih dengan adanya bapak TNI disini sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar”, ungkapnya.

Baca juga :  Kegiatan Jam Komandan Kodim 1707/Merauke

“Kehadiran TNI di Kampung Noema ini selalu memberikan kontribusi positif bagi warga disini” lanjutnya. Kegiatan seperti ini akan terus dijaga untuk meningkatkan kualitas dan hubungan teritorial antara TNI dan masyarakat setempat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top