You are here
Home > Berita > Babinsa Baru Jalin Keakraban dengan Masyarakat

Babinsa Baru Jalin Keakraban dengan Masyarakat

Timika – Dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan Teritorial dan untuk membina kerjasama dan hubungan yang baik maka Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Serka Burhanudin berupaya terus menerus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya yang berada di Kampung Pronggo, Senin (10/07).

Upaya menjalin komunikasi ini dilakukan karena Serka Burhanudin merupakan Babinsa yang baru mengantikan rekan Babinsa lainnya yang dirotasi sesuai kebijakan dari Komandan Rayon Militer (Danramil). “Kehadiran saya disini adalah untuk memperkenalkan diri sekaligus berkomunikasi dengan bapak-bapak sekalian sebagai Babinsa yang baru di wilayah ini, saya juga mengharapkan adanya kerjasama dengan masyarakat nantinya”, jelas Serka Burhanudin.

Dalam kegiatan ini Serka Burhanudin berkunjung ke tempat Bapak Pasakalis Tamarin, Bapak Lasidus Akere dan Bapak Jeri Weyatoa yang merupakan Tokoh Masyarakat. Kedatang Babinsa baru disambut dengan baik oleh para Tokoh Masyarakat tersebut.

Jeri Weyatoa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Babinsa baru di kampungnya dan mengharapkan Babinsa dapat segera membawa program terobosan baru agar bisa lebih memajukan Kampung Pronggo dan lebih baik lagi kedepannya.

Baca juga :  Berlatih Kedisiplinan Bersama Babinsa

Serka Burhanudin menjelaskan bahwa dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membantu warga masyarakat. Diharapkan nantinya bisa saling mengisi dan memberikan informasi yang diperlukan sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top