You are here
Home > Berita > Babinsa Berikan Bantuan Kepada Warganya Yang Sedang Berduka

Babinsa Berikan Bantuan Kepada Warganya Yang Sedang Berduka

Timika – Babinsa selalu hadir untuk mendampingi warganya dalam situasi bagaimanapun dan hal tersebut pun dilakukan oleh Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga. Serda Dominikus Legi yang merupakan Babinsa di Kp. Aramsulki kali ini memberikan bantuan sekedarnya kepada bapak Yohanes Tebay yang sedang berduka karena kepulangan anaknya yaitu Sdri. Agustina Tebay yang meninggal karena sakit, Jumat (03/11).

Pemberian bantuan diberikan langsung oleh Serda Dominikus di rumah duka di jalan Kesehatan. Bapak Agustinus Tebay merupakan warga di Kampung Aramsulki namun ybs turun ke Timika karena mendengar berita anaknya meninggal. Serda Dominikus Legi pun kebetulan sedang turun dari Pos sehingga menyempatkan diri untuk menjenguk warga binaannya yang sedang berduka di Timika.

Kegiatan ini merupakan suatu wujud kebersamaan yang kuat antara Babinsa dan warga binaannya selain itu hal ini pun akan menjadi perekat hubungan kekeluargaan yang sudah terbina. Keluarga Yohanes Tebay mengucapkan terima kasih dengan adanya perhatian dari Babinsa selain itu Serda Dominikus Legi pun akan mendampingi dan mengantar jenazah hingga pemakaman sebagai wujud perhatian TNI kepada masyarakat.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top