You are here
Home > Berita > Babinsa Berikan Dorongan Moril Warga Yang Sedang Sakit Lumpuh

Babinsa Berikan Dorongan Moril Warga Yang Sedang Sakit Lumpuh

Jayapura – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian yang mendalam bagi warga kampung binaan yang saat ini sedang mengalami musibah menderita kelumpuhan, Babinsa Koramil 1701-16/ Unurum Guay Serka Sudarno melaksanakan Anjangsana ketempat kediaman Bapak Metu Sasbe di Kampung Beneik, Kabupaten Jayapura, pada Kamis (27/04/17).

Akibat menderita sakit lumpuh yang dialami oleh Bapak Metu Sasbe, saat ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kebutuhan keluarganya dilakukan oleh istrinya. Untuk itu peran Babinsa yang peduli akan warga binaannya dengan memberikan bantuan berupa Tali Asih supaya bisa sedikit meringankan beban keluarga dari bapak Sasbe.

Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga masyarakat binaan. Anjangsana juga bertujuan untuk menjaga ikatan kekeluargaan serta memelihara silaturahmi yang telah terjalin baik dengan seluruh warga, sekaligus memberi dorongan moril kepada bapak Mettu Sasbe dan keluarga, agar kesehatannya dapat segera pulih kembali sehingga dapat beraktifitas seperti sediakala.

Baca juga :  Dandim 1704/Sorong Bersama Muspida Kota Sorong Gelar Tatap Muka Dengan Elemen Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Bapak Mettu Sasbe menyampaikan ucapan terima kasih yang tiada tara atas kunjungan dan perhatian Babinsa, dan berharap agar hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat dapat tetap terjalin dengan baik. MenurutĀ  bapak Mettu Sasbe saat ini kondisinya sudah mulai membaik walaupun belum bisa berjalan, kedua kakinya saat ini sudah bisa digerakkan dan sudah mulai berlatih untuk berdiri dan sudah mendapat perawatan dari petugas medis Puskesmas. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top