You are here
Home > Berita > Babinsa Bersama Masyarakat Perbaiki Pipa Saluran Air Bersih

Babinsa Bersama Masyarakat Perbaiki Pipa Saluran Air Bersih

Dogiyai – Babinsa Koramil 1705-10/Mapia Babinsa Serka Sadimin melaksanakan perbaikan  saluran air bersih yang bocor  secara bergotong-royong di kampung Gopoya distrik Mapia, hari selasa (27/6).

Keberadaan Babinsa di kampung Bomomani Distrik Mapia ini, memang nampak mengesankan bagi masyarakat di kampung tersebut. Keakraban antara TNI dengan masyarakat, baik anak-anak, remaja dan para tokoh masyarakat sangat terasa.

Sesuai dengan perintah Komandan Koramil 1705-10/Mapia kapten Inf Abubakar kepada seluruh Babinsa koramil 1705-10/Mapia untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama dengan meningkatkan nilai-nilai gotong royong. Hal ini sesuai dengan agenda rutin bersama rakyat menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan perkampungan maupun perkotaan. Karya bakti yang diusung merupakan implementasi dalam percepatan pembangunan, khususnya dibidang infrastruktur umum.

Baca juga :  Memelihara Bhineka Tunggal Ika Untuk Kokohnya Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Danramil 1705-10/Mapia mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini, untuk membantu masyarakat, berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Selain itu, kegiatan ini meningkatkan nilai gotong royong di lingkungan masyarakat khususnya dengan TNI.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top