You are here
Home > Berita > Babinsa Gugah Peduli Bersih Pada Warga Kampung Koya Tengah

Babinsa Gugah Peduli Bersih Pada Warga Kampung Koya Tengah

Jayapura – Melihat kebersihan lingkungan mulai sedikit terabaikan, anggota Koramil 1701-22/Muara Tami ajak warga melaksanakan karya bhakti pembersihan sepanjang jalan kampung Koya Tengah. Rabu (28/6).

Berawal dari kepedulian sebagai salah satu bagian yang selalu melekat bersama masyarakat, anggota Koramil 1701-22/Muara Tami mengajak warganya untuk bersama-sama membersihkan sepanjang jalan kampung Koya Tengah, Distrik Muara Tami, yang mulai kotor.

Tak dapat dielakkan lagi, kebersihan lingkungan merupakan salah satu hal yang sangat diperlukan dalam kehidupan. Selain bermanfaat dari segi kesehatan, tentu juga akan membuat lingkungan tampak indah dari segi estetika.

Sebagaimana pengakuan salah satu warganya bahwa kurang pedulinya warga terhadap kebersihan, membuat lingkungannya kotor dan tampak kumuh.

Baca juga :  Dandim 1701/Jayapura Kunjungi pembangunan rumah pastori di kampung skouw

Maka dengan momen tersebut, semoga menggugah dan menyadarkan masyarakat untuk lebih peduli lagi terhadap kebersihan. Bila sudah bersih, tentu manfaatnya akan kembali untuk mereka sendiri. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top