You are here
Home > Berita > Babinsa Ikut Masyarakat Bersih-Bersih Jalan

Babinsa Ikut Masyarakat Bersih-Bersih Jalan

Merauke – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-05/Merauke Kopda Agus Sulistyo bersama warga Kampung Waninggap, Mirap Distrik, Tanah Miring, Kab. Merauke bergotong royong melaksanakan Kerja Bhakti membersihkan jalan kampung pada hari Rabu (17/05).

Kegiatan pembersihan jalan tersebut meliputi pembersihan rumput-rumput liar dan ilalang yang tumbuh lebat disepanjang jalan akibat musim hujan. Karya Bhakti ini merupakan rasa kepedulian dari para Babinsa kepada daerah binaannya akan kebersihan lingkungannya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bhakti nyata sekaligus sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-AD khususnya Koramil 1707-05/Merauke dengan masyarakat binaannya. Kegiatan Kerja Bhakti ini juga sebagai implementasi dari pembinaan teritorial wilayah Koramil 1707-05/Merauke.

Baca juga :  HUT Persit KCK Ke 71 Gelar Lomba Volly Segarnizun Nabire

Babinsa Kopda Agus Sulistyo menghimbau kepada masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan sekitar agar kampung ini selalu terjaga kebersihannya sehingga tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top