You are here
Home > Berita > Babinsa Kembangkan Bakat Olahraga Masyarakat

Babinsa Kembangkan Bakat Olahraga Masyarakat

Abepura – Babinsa dan anggota Satgas Pamrahwan 756/WMS melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan para Pemuda di wilayah Koramil 1702-02/Kiwirok Distrik Kwirok, pada hari Minggu (04/6).

Olahraga yang dilaksanakan yaitu Bola Volly, guna menyalurkan hobby dan kegemaran masyarakat dalam bidang olaraga bola volly terutama para pemuda/masyarakat Kwirok.

Tujuan dari kegiatan tersebut juga adalah untuk mempererat tali silatuhrahmi antara TNI (Babinsa) yang bertugas di distrik Kwirok dengan pemuda setempat agar dapat terciptanya sinergitas antara TNI-Rakyat.

“Kami intensifkan untuk melaksanakan olahraga bola volly setiap sorenya dengan mengajak para pemuda dan masyarakat sekitar. Sebab dari pemantauan kami, para pemuda dan masyarakat sangat baik dalam bermain olahraga ini”, ujar salah seorang Babinsa Koramil Kwirok Serda Lukas.

Menurutnya, pembinaan terhadap mentalitas serta kreativitas pemuda dapat digembleng dari berbagai sector, misalnya Pertanian, Peternakan, Seni dan juga Olahraga. Jika bukan kita yang peduli dengan perkembangan mereka (pemuda) maka siapa lagi yang akan memberikan pendampingan.

Baca juga :  Sinergitas TNI/Polri di Papua, Leting Albagaz TNI AD, LCD TNI AL dan ZLD Polri Gelar Bakti Sosial

“Secara pribadi saya hanya berkeinginan untuk mengajak para pemuda agar potensi dan bakat olahraga yang dimiliki terus dikembangkan”, ujarnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top