You are here
Home > Berita > Babinsa Koramil 1701-04/Arso Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Babinsa Koramil 1701-04/Arso Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Keerom Makin meningkatnya kasus kriminalitas yang terjadi di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom akhir-akhir ini yang diakibatkan oleh minuman keras (Miras), maka Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1701-04/Arso Koptu Wahyu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi Tokoh Pemuda Carles Girbes yang ada di Arso Kota Jum’at (16/06), yang berprofesi sebagai Security di SMA Tegasa Arso Kota.

Hal ini dilakukan untuk menjalin kerjasama sebagai upaya untuk mencegah maraknya peredaran Miras yang dapat merusak generasi muda Papua khususnya generasi muda yang berada di Kabupaten Keerom.

Dalam Komsosnya, Koptu Wahyu membahas tentang bagaimana cara untuk mencegah agar generasi muda Kabupaten Keerom tidak mudah terpengaruh oleh Miras yang selama ini sering meresahkan warga, apalagi minuman keras inilah yang menjadi awal mula terjadinya suatu kasus yang menyebabkan konflik antar sesama warga.

Baca juga :  Tatap Muka Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cen Dengan Anggota Persit Cab XXXVII Kodim 1711/BVD, Untuk Perangi Narkoba dan Miras.

Koptu Wahyu juga berpesan kepada Carles Girbes selaku Tokoh Pemuda agar para pemuda kampung Arso Kota tidak lagi mengkonsumsi miras karena dapat merusak kesehatan dan juga merusak kehidupan generasi muda. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top