You are here
Home > Berita > Babinsa Koramil 1707-11/Bade Komsos Dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 1707-11/Bade Komsos Dengan Warga Binaan

Mappi – Menjaga silahturahmi dan hubungan baik antara Babinsa  dengan masyarakat di kampung binaannya melalui komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu tugas Babinsa demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Hal tersebut, seperti yang dilakukan oleh Kopda Apri Wahyuson anggota Babinsa Koramil 1707-11/Bade yang secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di kampung binaannya yaitu kampung Mememu distrik Edera Kab Mappi, pada hari Rabu lemarin (05/07).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Apri Wahyuson banyak berinteraksi dengan masyarakat, terkait apapun yang ingin mereka adukan tertutama soal keamanan.

Masyarakatpun menyampaikan perkembangan yang terjadi di kampungnya, kepada Kopda Apri.

Mendengar apa yang disampaikan masyarakat, Kopda Apri pun memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para pemuda di kampung Mememu, yang salah satunya terkait minuman keras, karena ianya kerap kali menjadi sumber dari banyak masalah.

Baca juga :  Pemuda Di Kota Serui Mengukir Prestasi Di Lapangan Hijau

“Minuman keras merupakan sumber segala keributan, karena selama ini segala permasalahan berawal dari mabuk-mabukkan ”, tegas Babinsa. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top