You are here
Home > Berita > Babinsa Koramil 1707-15/Merauke Hadiri Musyawarah Kampung

Babinsa Koramil 1707-15/Merauke Hadiri Musyawarah Kampung

Merauke – Peran Babinsa dalam pembinaan wilayah akan terlihat dari keaktifanya  tampil dalam setiap kegiatan di tengah-tengah masyarakat kampung binaannya, seperti yang dilakukan oleh Serka Suripto yang turut hadir dalam rapat  musyawarah kampung bertempat di Balai Kampung Kuper Distrik Semangga Kabupaten Merauke, Jum’at (28/04).

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Kepala Distrik Semangga bapak Jemmy Rorohmana yang juga hadir menyampaikan bahwa, rencana pembangunan jarak menengah kampung harus direncanakan dengan baik.

“Mengenai rencana pembangunan jarak menengah kampung agar perencanaannya betul-betul dimusyawarakan dengan baik dan memproritaskan kepentingan umum agar penggunaan dana tepat sasaran sesuai program pemerintah”. Ucap kepala Distrik.

Selain itu dalam kegiatan Musyawarah Kampung tersebut dilaksanakan pembahasan tentang Program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kampung (RPJMK).

Tutut hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala distrik Semangga bapak Jemmy Rorohmana, Pendamping dari Distrik Ibu Netty, Kepala Kampung Kuper Ibu Fransiska Gebze, S.E., Babinkamtibmas Aiptu M. Arisdianto, para Ketua Bamuskam beserta Anggota, pata tokoh Adat, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Kampung Kuper. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top