You are here
Home > Berita > Babinsa Latih Baris Berbaris Siswa-Siswi SMP N 1 Agats

Babinsa Latih Baris Berbaris Siswa-Siswi SMP N 1 Agats

Asmat – Babinsa Koramil 1707-08/Merauke Koptu Dominggus Tunay memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Agats di Lapangan SMP Negeri 1 Agats, Distrik Akat, Kab. Asmat. Senin (23/10/17).

Pada kesempatan tersebut untuk materi Baris Berbaris yang kita latihkan diantaranya sikap sempurna, sikap istirahat, hadap kanan/kiri dan penghormatan serta jalan ditempat.

“Kegiatan pelatihan Baris Berbaris yang kita laksanakan kali itu dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin dan terciptanya postur tubuh yang ideal serta memiliki sikap tangkas khususnya bagi siswa-siswi SMP Negeri 1 Agats”, ungkap Dominggus.

“Pelatihan baris berbaris yang kita laksanakan setiap minggunya itu juga merupakan permintaan langsung dari pihak sekolah SMP Negeri 1 Agtas kepada Koramil 1707-08/Agats”, jelasnya.

Baca juga :  Acara Ramah Tamah Sertijab Dandim 1708/BN

Pihak sekolah berharap dengan adanya pelatihan Baris Berbaris maka sikap disiplin bagi para siswa-siswi SMP Negeri 1 Agats ini akan meningkat sehingga proses belajar mengajar pun dapat bertambah lancar. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top