You are here
Home > Berita > Babinsa Merauke Pembekalan Pembuatan Ramuan Organik Tanaman

Babinsa Merauke Pembekalan Pembuatan Ramuan Organik Tanaman

Merauke – Komando Distrik Militer (Kodim) 1707/Merauke terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kemampuan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) khususnya demi kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan yang mana harus bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dalam kegiatan ini Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Serda Adi Sutrisno mendapat kesempatan memberikan materi pembuatan Rotan (Ramuan Organik Tanaman) yang bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke. Jum’at (07/07).

Pada kesempatan ini, Serda Adi Sutrisno menjelaskan tentang bagaimana caranya membuat Rotan (Ramuan Organik Tanaman) dengan baik dan benar dan dengan apa saja bahan yang harus disiapkan ke dalam membuat hal tersebut.

Serda Adi juga berharap agar semua yang menerima materi bisa memahami betul bahan apa saja yang perlu disiapkan dan bagaimana cara pembuatannya yang nantinya akan diterapkan diwilayah kampung binaannya masing-masing. Selesai kegiatan pemberian materi para Babinsa mendapat kesempatan untuk melaksanakan praktek langsung bagaimana cara pembuatan Rotan (Ramuan Organik Tanaman). (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top