You are here
Home > Berita > Babinsa Pantai Timur Kampanyekan Pendaftaran TNI AD Kepada Pemuda Kampung Moven Tor

Babinsa Pantai Timur Kampanyekan Pendaftaran TNI AD Kepada Pemuda Kampung Moven Tor

Sarmi – Bertempat di Balai Pertemuan Desa Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati TUUD) Koramil 1712-02/Pantai Timur Pelda Otto Mote memberikan arahan/ penjelasan kepada pemuda Kampung Moven Tor tentang penerimaan Prajurit Karier TNI-AD, pada hari Selasa (28/3).

Pemuda-pemuda di wilayah Koramil 1712-02/Pantai Timur yang telah lulus Sekolah Menengah Atas (SMK dan SMA) setiap tahunnya kurang lebih 150 orang, ini berarti calon-calon generasi prajurit karier TNI-AD tahun 2017 yang berasal dari Papua semakin banyak.

“Kenapa minat pemuda-pemuda untuk mendaftar prajurit karier TNI-AD kurang? Disinilah tugas satuan teritorial dalam hal ini Babinsa yang bisa menyentuh dan memberikan informasi secara langsung kepada para pemuda di daerah untuk bisa mendapatkan arahan/penjelasan lebih awal  tentang penerimaan prajurit karier TNI-AD serta syarat-syarat apa saja yang harus dilengkapi oleh para calon”, ujar Pelda Otto.

Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur, terus bekerja keras dan tidak bosan-bosannya untuk menyampaikan dan mengkampanyekan kepada pemuda-pemudi di wilayah binaannya masing-masing tentang penerimaan Prajurit Karier TNI-AD. Seperti contoh yang telah diberikan dari komando atas bahwa setiap Koramil harus sudah ada spanduk yang berisikan tentang penerimaan calon prajurit karier TNI-AD.

Baca juga :  Sambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih dan Isra Miraj, Makodim 1703/Mkw Gelar Doa Bersama

Bati TUUD Koramil 1712-02/Pantai Timur Pelda Otto Mote memberikan arahan/ penjelasan serta mengkampanyekan tentang penerimaan calon prajurit karier TNI-AD dari kampung ke kampung secara bergantian mulai dari ujung barat Kampung Moven Tor Distrik Fien sampai dengan Kampung Komra Distrik Sungai Biri. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top