You are here
Home > Berita > Babinsa Perbatasan Terima Penyuluhan Hukum

Babinsa Perbatasan Terima Penyuluhan Hukum

Merauke – Dalam mendukung  keberhasilan tugas pokok TNI di wilayah Perbatasan, para Babinsa dan Personil Koramil 1707-04/Muting mendapat Sosialisasi penyuluhan Hukum dari Pakumrem 174/ATW  Kapten Chk Yopi. Jumat (19/08).

Penyuluhan Hukum dilaksanakan di kantor Koramil Muting. Penyuluhan ini juga dihadiri langsung Danramil Muting Kapten Czi Septian serta seluruh anggotanya.

Kegiatan Penyuluhan hukum di wilayah koramil perbatasan kabupaten Merauke bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pengertian pentingnya kehidupan prajurit TNI yang  penuh dengan aturan dan dalam pelaksanaan tugas, yang senantiasa harus berdasarkan atas hukum yang berlaku.

Dalam pelaksanaan penyuluhan ini, Pakumrem Kapten Yopi menjelaskan tentang Tugas Hukum dalam memberikan Nasehat Hukum, Bantuan Hukum, Saran Hukum dan cara Penyelesaian Permasalahan Hukum Prajurit TNI.

Setelah kegiatan, Danramil Kapten Septian mengharapkan kepada para Babinsa, setelah mendapatkan penyuluhan langsung dari Pakumrem 174/ATW yaitu Kapten Yopi, para Babinsa maupun anggota lebih memahami dalam menyelesaikan setiap permasalahan dalam bertugas, serta tidak mengambil jalan singkat yang akan  merugikan mereka sendiri, para prajurit, maupun keluarga. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top