You are here
Home > Berita > Babinsa Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat

Babinsa Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat

Asmat – Bertempat di Ruang Kelas TK Negeri 1 Atsj Jln. Pancasila, Distrik Atsj, Kab. Asmat Babinsa Koramil 1707-08/Agats Serka Ma’ruf Umanailo menghadiri undangan Serah Terima Jabatan Kepala TK Negeri 1 Atsj. Kamis (30/11).

Dalam sambutannya Kepala UPTD Distrik Atsj Bapak Marius Ribo, S.Pd. mengatakan bahwa serah terima suatu jabatan dilingkungan dinas pendidikan dan pengajaran merupakan hal yang wajar saja dimana untuk mengemban tugas sesuai dengan golongan yang disandangnya.

“Pekerjaan apapun dan dimanapun sudah pastinya ada tantangan tersendiri, untuk itu bagaimana caranya kita harus dapat mengatasi tantangan tersebut sehingga dimanapun kita bertugas dapat berjalan dengan lancar “. Kata Marius.

Pada kesempatan yang sama sambutan dari Kepala TK Negeri 1 Atsj (Lama) Ibu Banmak Yosepha, S. Pd. Menyampaikan bahwa jabatan sebagai Kepala TK Negeri 1 Atsj ini sudah dijalaninya selama 10 tahun mulai dari tahun 2006 yang sebelumnya menjabat sebagai Guru di SD Inpres Atsj.

“Banyak suka dan duka yang saya alami dalam mendampingi anak-anak yang masih kecil untuk membentuk karakter mereka terlebih diwilayah pedalaman Asmat ini, tetapi semua itu tidak menyurutkan semangat kami dalam melangkah sesuai dengan misi Pemerintah Kab. Asmat yang dituangkan dalam satu kata yaitu Mari Kita Mengadakan Perubahan Untuk Kabupaten Asmat”. Ungkap Yosepha.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala TK Negeri 1 Atsj (Baru) Ibu Fransisca Rantebura mengatakan bahwa memang tidaklah gampang utuk mendidik anak-anak yang masih kecil, sebagai manusia biasa tentunya banyak kekurangan untuk itu saya sangat berharap bantuan dan dukungan dari berbagai pihak terutama orang tua murid demi memajukan pendidikan anak-anak di TK Negeri 1 Atsj ini.

Baca juga :  Buka Puasa Bersama Iringi Pelepasan Siswa SMP N 1 Makimi

Turut hadir pada acara serah terima jabatan tersebut Sekretaris Distrik Atsj Bapak Antonius Kurpai, S.Sos, Kepala UPTD Distrik Atsj Bapak Marius Ribo, S.Pd., Kepala Sekolah SMP N 1 Atsj Bapak Daniel Seran Kiik, S.Fil., Kanit Intel Polsek Atsj Aiptu Asrom J. Nau, Pengawas Tingkat SMP, SMA Distrik Atsj Dra. Asnawati, Kepala Bank Papua KCP Distrik Atsj Bapak Lilik Widjanarko Ari Prabowo dan Kepala Kampung Atsj Bapak Philipus Onomakat serta kurang lebih 40 orang masyarakat dan tamu undangan.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top