You are here
Home > Berita > Babinsa Senantiasa Melekat Siap Bantu Para Petani

Babinsa Senantiasa Melekat Siap Bantu Para Petani

Merauke – Babinsa Koramil 1707/Merauke Serka Samsudin melaksanakan pemeriksaan lahan pertanian milik petani di Kampung Amun Kai Distrik Tanah Miring Kab. Merauke, Jumat (07/07).

Mengawal program swasembada pangan yang dicanangkan pemerintah, para Babinsa sebagai ujung tombak dari panglima TNI yang telah diberikan kepercayaan oleh presiden untuk membantu para petani dalam meningkatkan hasil panen, senantiasa melekat siap membantu apapun yang bisa mereka bhaktikan.

Hal tersebut, termasuk kegiatan Babisa Serka Samsudin saat mengecek perkembangan olah tani di Kampung Amun Kai jum’at kemarin.

Ia mengatakan, bahwa pengecekan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu para petani dalam merawat tanaman padi dan meningkatkan hasil produksi mereka, sekaligus sebagai antisipasi berkembangnya hama yang dapat merusak tanaman padi sehingga nantinya hasil panen dapat maksimal.

Baca juga :  Koramil 1708-03/Biak Barat bersama Warga Desa Yomdor Laksanakan Pembersihan Gereja

Ia juga menyampaikan bahwasannya para Babinsa bersama PPL akan selalu siap membantu para petani dalam memelihara tanaman padi.

“Semoga dengan adanya kami dan PPL, dapat bermanfaat untuk para petani dan bisa meningkatkan hasil panen”. Kata Babinsa. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top