You are here
Home > Berita > Babinsa Tanah Merah Turun Kampung

Babinsa Tanah Merah Turun Kampung

Tanah Merah – Komandan Rayon Militer (Danramil) 1711-03/Tanah Merah Mayor Inf Suwandi yang diwakili oleh Babinsa Serda Ambokasio melaksanakan kegiatan turun kampung (Turkam) sebagai salah satu cara untuk tetap selalu bisa dekat dengan Rakyat dengan mendengarkan segala keluhan dan harapan dari warga di Kampung Basman, Distrik Yaniruma, Sabtu (19/06).

Kepala Kampung Basman Bapak Lennis A, menyambut baik kedatangan Babinsa  dalam rangka melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat, “Perlu kita ketahui bersama bahwa Distrik Yaniruma masih perlu perhatian dari pemerintah daerah sehingga, bujukan ataupun janji-janji manis oleh pihak asing oleh masyarakat tidak boleh langsung percaya begitu saja.

Tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada Masyarakat Kampung Basman agar tidak mudah terperopokasi oleh pihak-pihak asing yang sudah bermukim di wilayahnya serta memberikan jarak antara masyarakat dengan pihak asing yang baru dikenal agar tetap tercipta suatu kemanan dan ketertiban di seluruh masyarakat di Kampung Basman. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top