You are here
Home > Berita > Babinsa Tingkatkan Kamtibmas di Serui

Babinsa Tingkatkan Kamtibmas di Serui

Yapen – Untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama bulan Desember, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Saharudin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para warga di kediaman Bapak Jonathan Bonay yang juga merupakan Tokoh Masyarakat di Kampung Serui Laut, Distrik Yapen Selatan, Kab. Kep. Yapen, Selasa (05/12).

Serda Saharudin laksanakan Komsos guna menjaga Kamtibmas serta memberi himbauan kepada para warga agar menepis segala rumor ataupun isu-isu provokatif yang akan merugikan para warga sendiri.

“Kota Serui merupakan Kota yang aman dan seluruh warganya cinta dengan kedamaian, untuk itu kita harus selalu jaga Kamtibmas daerah kita dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin menyebar isu-isu provokatif dan mencerai-beraikan tali persaudaraan kita semua, Papua adalah Indonesia dan Indonesia adalah Negara yang cinta damai”, tegas Babinsa.

Memasuki bulan Desember berarti kita telah mamasuki bulan yang penuh kasih, dan dibulan yang penuh kasih ini senantiasa kita harus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan YME serta mengasihi antar sesama warga, “Sebentar lagi kita akan memasuki Hari Natal, untuk itu saya mengajak kita semua agar selalu menjaga keindahan dan kedamaian Natal ini secara bersama-sama”, tuturnya.

Baca juga :  Dalam Rangka 1 Mei Dandim 1704/Sorong Perintahkan Cipta Kondisi di Wilayah Koramil Masing-Masing

Kehadiran Babinsa melaksanakan Komsos di Kampung Serui Laut mendapat respon yang sangat baik dari Bapak Jonathan Bonay, tak sedikit ucapan terimakasih dilontarkan kepada Babinsa yang telah memberi himbauan dan masukan-masukan positif kepadanya dan para warga lainnya, “Warga Kampung Serui Laut merupakan warga yang cinta damai, apabila ada isu-isu provokatif kami akan mengambil tindakan tegas untuk menolaknya dan segera melapor kepada Babinsa,” ujar Bapak Jonathan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top