You are here
Home > Berita > Babinsa Waghete Hadiri Acara Kedukaan Masyarakat Kab. Deiyai

Babinsa Waghete Hadiri Acara Kedukaan Masyarakat Kab. Deiyai

Waghete – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1705-03/Waghete Serka Sukma Doni menghadiri acara kedukaan di kediaman Bapak Yulianus Tekege di Kampung Waghete 1, Distrik Tigi, Kab. Deiyai., Selasa (30/05)

Selaku aparat teritorial Babinsa turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Yulianus Tekege, hal ini merupakan bentuk simpati seorang Babinsa kepada masyarakat yang mengalami musibah kedukaan.

“Saya selaku Babinsa, hanya bisa memberi sedikit kontribusi kepada keluarga yang berduka dengan memberi sembako berupa beras, gula dan kopi sebagai bentuk bantuan kami. Tentunya ini juga merupakan komunikasi sosial kepada keluarga yang ditinggalkan agar bisa ikhlas dan sabar menghadapi semua ini”, ucap Serka Doni.

Keluarga Bapak Yulianus yang diwakili oleh anak pertamanya Marianus Tekege mengucapkan terima kasih banyak atas keperdulian para Babinsa yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami yang sedang kedukaan.

Baca juga :  Penyuluhan Kepada Masyarakat Kampung Sasawa Guna Tingkatkan Potensi Dibidang Peternakan, Perikanan dan Kehutanan

“Kami tidak bisa membalas dengan apapun, cuma doa yang bisa kami berikan kepada para Babinsa agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjaga kabupaten ini serta bangsa dan negara ini”, ujar Marianus. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top