You are here
Home > Berita > Babinsa Yapsel Asah Kreatifitas Pemuda-Pemudi GKI Petra

Babinsa Yapsel Asah Kreatifitas Pemuda-Pemudi GKI Petra

Yapen Disela-sela jam dinas, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sertu Yohanis Kemis dan Serda Hadi Prayitno menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan kalangan muda desa memberikan pengetahuan tentang pembuatan kerajinan tangan. Kepada pemuda-pemudi jemaat GKI Petra Kodim Aifoti mereka diajarkan berbagai macam kreasi kerajinan agar mereka terbiasa mengasah jiwa kreatifitasnya menjadi suatu hal yang positif dan bermanfaat bagi diri sendiri maupun lingkungan, pada hari Kamis (27/04).

Jiwa kreatifitas harus dimiliki oleh setiap orang apalagi generasi muda karena dengan kreatifitas dapat menampilkan ide-ide baru agar dapat meraih prestasi terutama pada masa-masa perkembangan jiwa pada saat sekolah. “Kreatifitas perlu ditumbuhkan sejak usia dini, sehingga hal ini nantinya dapat menjadikan pemuda-pemudi yang kreatif dan inovatif dalam membangun masa depan bangsa,” tutur Sertu Yohanis.

Semangat pemuda-pemudi ini pun terlihat dengan keseriusan mereka berkreasi mengeluarkan ide-ide kreatif dalam membuat hiasan-hiasan serta pernak-pernik ornamen gantungan kunci. “Kami sangat senang bisa diajari oleh pak Tentara, disini kami diajari tentang bagaimana cara bekreasi membentuk dan menghias agar hasil kreasi kami menjadi lebih indah dan menarik”, ungkap Daniel salah satu pemuda jemaat GKI Petra. (Prd/Cen)

Baca juga :  Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Hadir Dalam Rakor Gerakan Pemuda Membaca Kitab Suci

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top