You are here
Home > Berita > Babinsa Yapsel Bantu Bangun Rumah Warga

Babinsa Yapsel Bantu Bangun Rumah Warga

Yapen – Disela-sela rutinitas kerjanya, Pelda Solekan dan Serda Ruben Luis Way Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel menyempatkan waktu dengan memberikan bantuan pembangunan rumah masyarakat yang berada di Kampung Famboaman, Distrik Anataurei, Kab. Kep. Yapen, pada hari Rabu (03/05).

Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta Babinsa ditengah-tengah masyarakat, dengan demikian ciri khas Babinsa memiliki andil penting didalam membina hubungan yang baik dengan masyarakat. Setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa tidak terlepas dari kehidupan masyarakat disekelilingnya.

Babinsa dalam membantu kegiatan masyarakat yang ada di wilayahnya juga mempunyai tujuan supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat agar dapat selalu menjaga hubungan dan memelihara Komunukasi Sosial (Komsos) yang selama ini sudah terjalin dengan baik sehingga dapat tercipta sinergitas TNI bersama masyarakat,” ujar Pelda Solekan.

Baca juga :  Wujudkan Masyarakat Yang Sehat, Danramil 1709-05/Wartas Mengawasi Pendistribusian Kartu BPJS.

Bapak Enos Manderi sebagai pemilik rumah mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu proses pembangunan rumahnya. “Semoga apa yang mereka lakukan mendapat balasan dari Tuhan,” ujarnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top