You are here
Home > Berita > Babinsa Yapsel Bantu Pembuatan Akses Jalan

Babinsa Yapsel Bantu Pembuatan Akses Jalan

Yapen – Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sersan Dua Saharudin membantu masyarakat di Kampung Imandoa, Distrik Yapen Selatan, Kab. Kep. Yapen melaksanakan pembuatan akses jalan masuk ke rumah-rumah masyarakat, Kamis (23/11).

Pembukaan akses jalan yang merupakan fasilitas umum sangat dibutuhkan oleh warga dikerjakan secara bergotong royong antara warga dan Serda Saharudin dengan menggunakan sarana seadanya.

“Kegiatan gotong royong ini disamping untuk memupuk dan mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat juga sebagai wujud nyata dari implementasi ” Delapan Wajib TNI” dimana anggota TNI dituntut untuk peka dan tanggap terhadap kesulitan yang dihadapi rakyat serta bertindak cepat dan tepat untuk mengatasinya,” ujar Babinsa Serda Saharudin.

Kegiatan Babinsa dalam membantu proses pembangunan ini mendapat apresiasi dari warga sekitar, berbaurnya Babinsa membuat pekerjaan bisa berjalan dengan lancar sehingga bisa segera dinikmati oleh masyarakat.

Baca juga :  Kodim 1710/Mimika Bersama Tni-Polri Dan Masyarakat Menggelar Karya Bakti Dalam Rangka Hut TNI Ke 72

Kepala Kampung Imandoa Bapak Nataniel Yebi Yebi  menyampaikan, ”Kami dan warga sangat terbantu oleh kehadiran Babinsa, peran serta Babinsa sangat dirasakan oleh seluruh warga dan dengan peran aktifnya tersebut maka warga merasa sangat dekat dengan Babinsa,“ ujarnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top