You are here
Home > Berita > Bagi 1.100 Bingkisan Untuk Warga Desa Donadik Sambowofuar

Bagi 1.100 Bingkisan Untuk Warga Desa Donadik Sambowofuar

Biak – Bhakti Sosial pembagian sembako sebanyak 1100 bingkisan untuk meringankan beban bagi warga Desa Donadik Sambowofuar khususnya yang sudah lanjut usia. Kegiatan ini merupakan rangkaian lanjutan pada acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 di wilayah Kodim 1708/BN di Kampung Donadik Sambowofuar, Distrik Samofa, Kab. Biak Numfor pada hari Kamis, (04 Mei 2017).

Pembagian paket Sembako diberikan sebagian besar kepada para lansia dimana masing-masing mendapatkan satu paket sembako yang dikemas dalam dua kemasan dan dibagikan secara bergantian oleh Bapak Heri Ario Naap (Wakil Bupati Biak Numfor), Bapak Ir. Zeith Sandy (DPRD Biak), Letkol Czi Suhendra Gunawan (Dandim 1708/BN), Letkol Pas Paulus Pribadi (Danyon Paskhas 468/Sarotama Biak), Letkol Sus Elfitri (Pabandia Intellud Kosek 4 Biak), Kompol Rudolof Wabansabra, S.H., (Waka Polres Biak Numfor), Mayor Laut (T) Hengki Tolona (Paban Analev Sintel Gkti).

Dandim 1708/BN selaku Komandan Satgas TMMD Ke 98 Letkol Czi Suhendra Gunawan mengemukaan, “TMMD di wilayah Kodim 1708/BN yang baru saja dilaksanakan di Desa Donadik Sambowofuar ini selain menyelesaikan program fisik dan non Fisik juga digelar adanya Baksos pemberian bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu yakni pemberian sembako. Saya berharap pemberian sembako ini bisa berguna bagi yang menerimanya walaupun tidak seberapa besar, namun mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi masyaratkat Desa Donadik Sambowofuar”, ungkapnya.

Baca juga :  Empat Pilar Kebangsaan Dasar Pembangun Jati Diri Bangsa

Bapak Yosep Korwa menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak TNI, “Kami warga Desa Donadik Sambowofuar menyambut baik kegiatan ini karena amat membantu masyarakat miskin dalam menyambung hidup dan untuk kebutuhan makan sehari-hari kami”, ucapnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top