You are here
Home > Berita > Bahu-membahu Rehab Rumah Kepala Kampung Demta

Bahu-membahu Rehab Rumah Kepala Kampung Demta

Jayapura – Sebagai wujud kepedulian kepada kepala kampung di wilayah binaan kampung Demta  distrik Demta kabupaten Jayapura bapak Oktovianus Tier yang telah menjadi mitra yang baik selama ini, sekira pukul 08.30 WIT (24/05) Babinsa Koramil 1701-12/Demta Serma Umar Rumodar dan Serda Kladius Griapon laksanakan karya bhakti membantu perehaban rumah kepala kampung tersebut.

Saling memberikan kepedualian sesama mitra kerjasama, adalah hal yang penting. Hal ini, terlebih untuk kepala kampung yang menjadi mitra utama bagi Babinsa dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Untuk itu, melihat rumah kepala kampung yang sudah waktunya dilakukan perehaban, Serma Umar Rumodar dan Serda Kladius Griapon pun turut terjun langsung membantu pelaksanaannya.

Dengan bersama-sama, pekerjaan terasa lebih ringan. Kepala kampung merasa senang, kedua Babinsa pun sangat bersemangat membantu kepala kampung yang telah banyak membantunya selama ini.

Baca juga :  Danramil 1704-13/Sorong Barat Bertindak Selaku Irup di SMP Negeri 2 Sorong

Kegiatan berjalan dengan lancar. Dengan kegiatan ini, diharapkan jiwa kebersamaan senantiasa terjalin, serta tercipta suasana gotong royong yang sudah selayaknya dimiliki oleh kita semua. Hal ini, terlebih antara TNI dan Rakyat, yang harus senantiasa terjaga kemanunggalannya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top