You are here
Home > Berita > Bangun Jalan Untuk Perlancar Aktifitas Masyarakat

Bangun Jalan Untuk Perlancar Aktifitas Masyarakat

Yapen – Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Serda Hendrik Suruan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti perluasan jalan masuk kampung yang dilakukan bersama dengan masyarakat Kampung Paradoi Distrik Urei Faisei (Urfas) Kabupaten Waropen, Kamis (03/08/2017).

Perluasan jalan yang dikerjakan ini dibiayai menggunakan dana swadaya dari kampung Paradoi yang dikerjakan sendiri oleh masyarakat kampung dibantu oleh Babinsa. Dalam penggunaannya dana kampung memang diprioritaskan pembangunan jalan yang ada di Kampung Paradoi dengan melihat dan menimbang fasilitas mana yang  mendesak untuk segera didahulukan pembangunannya.

“Jalan masuk ini merupakan sarana vital bagi masyarakat kampung Paradoi dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya. Kami prioritaskan untuk diperluas agar memudahkan dilintasi oleh kendaraan bermotor khususnya untuk kendaraan roda 4,” tutur Serda Hendrik.

Baca juga :  Dandim 1702/Jayawijaya menjadi Irup pada upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah

Karya bhakti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1709-03/Warbah bersama masyarakat ini juga merupakan cerminan gotong royong yang merupakan budaya dari Bangsa Indonesia dan juga sebagai sarana meningkatkan kemanunggalan TNI rakyat yang harus selalu dibina dan ditingkatkan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top