You are here
Home > Dari Media Lain > Bangun Silahturahmi, Yonif 751 Gelar Senam Bersama

Bangun Silahturahmi, Yonif 751 Gelar Senam Bersama

SENTANI – Untuk terus rnenjalin silahturahmi, seluruh warga Batalyon 751/Raider Sentani bersama Pemerintah Kabupaten Jayapura, Polri dan SAR melakukan senam  bersama di lapangan Yonif 751/R, Jumat (20/2) pagi. Selain senam, kegiatan olahraga bersama ini juga diwarnai dengan,  pertandingan bola voli, futsal, bola kaki, tenis dan bulu tangkis serta penyerahan motor sampah dari  pemerintah kepada warga Yonif 751/R.

Komandan Yonif 751/Raider, Mayor (Inf) AL Amin mengungkapkan terima kasih atas  kedatangan seluruh warga Batalyon, pemerintah kabupaten jayapura, Polri, SAR dan instansi lainnya yang ada di lingkungan batalyon, yang hadir dalam olahraga bersama  ini. “Senam bersama ini biasa kami lakukan di Batalyon. Namun kali ini, melibatkan  seluruh instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Jayapura, ini perlu ditingkatkan  dalam membangun silaliturahmi,” kata Mayor Al Amid.

 Selain itu, Danyon mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang  memberikan perhatian kepada 600 orang warga yang ada di lingkungan Yonif 751/R  dengan memberikan motor pengangkut sampah. “Disini hampir 600 orang yang ada  di asrama tinggal. Namun sebagiannya prajurit tugas ke Puncak Jaya dan Puncak dan  ada Pam perbatasan di sekitar Nafri dan Arso dan latihan Raider di batujajar,” tuturnya. Al Amin menuturkan, sebagai warga di Kabupaten Jayapura, diharapkan seluruh warga  yang ada di Yonif 751/R untuk bersama-sama menjaga, merawat, memanfaatkan dan  memberdayakan motor sampah yang diberikan oleh pemerintah.

Baca juga :  TNI Buru Kelompok Bersenjata di Papua

“Seluruh warga harus mendukung program pemerintah terkait kebersihan lingkungan penataan kota. Saya minta sampah harus dibuang pada tempatnya. Saya juga  mengharapkan warga batalyon memiliki kreatifitas dalam mengelola dan mendaur  ulang sampah,” tandasnya. (ro/tri)

Sumber: Koran Cenderawasih Pos (21/02/15) Hal. 14

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top