You are here
Home > Berita > Bantuan Babinsa untuk Pembuatan Pagar Masjid

Bantuan Babinsa untuk Pembuatan Pagar Masjid

DogiyaiKomandan Koramil (Danramil) 1705-10/Mapia Kapten Inf Abubakar  memerintahkan kepada seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) wilayah binaan agar melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu pembuatan pagar Masjid Al-Muhajirin yang ada di Kampung Bomomani, Distrik Mapia, Kab. Dogiyai, Selasa (29/08).

Danramil  menyampaikan kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai Aparat Teritorial terhadap Desa Binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Hal ini dilakukan guna meningkatkan peran teritorial dalam menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat”, ujarnya.

H. Alimuddin selaku Ketua PKM mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Danramil 1705-10/Mapia yang telah memerintahkan anggotanya untuk membantu pembuatan pagar Masjid Al-Muhajirin Distrik Mapia kampung Bomomani. “Dengan hadirnya Bapak-bapak Babinsa kali ini sangat membantu pekerjaan yang kami lakukan sehingga lebih mudah dan bisa lebih cepat, sekali lagi terima kasih bapak Danramil”, (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top