You are here
Home > Berita > Bantuan Beras Satgas TMMD Kepada Masyarakat

Bantuan Beras Satgas TMMD Kepada Masyarakat

Nabire – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kodim1705/Paniai melalui penyelenggaraan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017 memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat yang ada di Desa Bomopai, Selasa (11/07).

Babinsa Yaro Makmur Sertu Riskon mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari Bhakti Sosial. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini mampu meringankan beban dari keluarga yang mendapat bantuan selama beberapa pekan kedepan.

Tidak hanya melalui pembagian beras, melalui kegiatan TMMD ini juga TNI akan berusaha berbuat terbaik demi kesejahteraan masyarakat yang berada di Desa Bomopai, mengingat tahun ini Kodim 1705/Paniai menjadikan Desa Bomopai menjadi bagian dari sasaran penyelenggaraan kegiatan TMMD ke-99 yang digelar di Kab. Paniai.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat karena TNI berasal dari Rakyat. Khusus TNI AD adalah yang memiliki lingkup wilayah Teritorial yang sangat luas dan harus menempatkan diri selalu berada dekat di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan baik di bidang kesehatan, kebudayaan, keagamaan dan Komunikasi guna mewujudkan persatuan dan kesatuan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top