You are here
Home > Berita > Bantuan Karpet dari Dandim Jayapura ke Masjid Al-Iman

Bantuan Karpet dari Dandim Jayapura ke Masjid Al-Iman

Jayapura – Dandim 1701/Jayapura yang diwakili oleh Perwira Seksi Personel Letda Inf Juhari, S.I.P., memberikan bantuan sarana prasarana tempat ibadah kepada Masjid Al-Iman berupa karpet sebanyak 6 buah dengan panjang 10 meter yang diterima oleh oleh Ketua Pengurus Masjid Al-Iman Asrama Koramil Hawai Bapak H. Misni dan Ustadz Suparman, S.Pd., Mhi., Senin (18/9)

Letda Inf Juhari S.I.P yang mewakili Dandim 1701/Jayapura mengatakan, semoga bantuan ini bisa meningkatkan ibadah kita bersama, khususnya bagi umat Muslim yang ada di asrama Koramil Hawai ini, karena sudah mempunyai tempat ibadah yang bagus dan memadahi. Selain itu, bantuan ini dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan kenyamanan dalam beribadah bagi jamaah dan majelis taklim asrama Koramil Hawai.

H.Misni selaku Ketua Pengurus Masjid Al-Iman mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Dandim 1701/Jayapura dalam pembinaan mental keagamaan bagi warga dan anggota Kodim 1701/Jayapura yang tinggal di asrama Koramil Hawai, semoga kedepan komunikasi yang harmonis ini dapat terus terjalin antara pengurus Masjid dan Kodim 1701/Jayapura sehingga program yang telah direncanakan oleh pengurus Masjid dapat berjalan dengan baik.

Baca juga :  Membantu Kesulitan Rakyat, Dandim Gelar Karya Bakti

“Masjid ini memang sudah lama selesai dibangun, namun masih butuh banyak bantuan untuk kenyamanan dan kekhusu’an para jamaah dalam melaksanakan ibadah, saya mewakili seluruh jamaah Masjid Al-Iman mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan ini”, tutur H. Misni. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top