You are here
Home > Berita > Bantuan Tenda Untuk Kegiatan Gereja

Bantuan Tenda Untuk Kegiatan Gereja

Moenamani – Anggota Koramil 1705-06/Moanemani Pelda Frits Karubaba beserta Serda Marius Pikey dan Serda Luter Adi, melaksanakan penyerahan bantuan tenda untuk membantu kegiatan untuk pencarian dana bagi pemeliharaan Gereja. Bantuan kepada masyarakat berupa penyiapan fasilitas tempat dengan pemasangan tenda dilakukan Koramil 1705-06/Manomani di Kampung Kaimogi, Distrik Kamuu Timur, pada hari Selasa (02/05).

Adapun Nama-Nama Gereja yang melaksanakan kegiatan pencarian dana yaitu St. Tresia Muyekebo (Katolik), Imanuel Kaimougi (Kingmi), Nafiri Dudiduwai (Kingmi), Anthiokia Muyekebo (Kingmi), Edoutou Ugapuga (Kingmi).

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan memberikan bantuan ke tempat-tempat ibadah. Dukungan dalam kegiatan pencarian dana ini dilakukan karena merupakan kegiatan ibadah dan untuk kepentingan orang banyak, juga untuk merekatkan hubungan anggota Koramil 1705-06/Moanemani dan masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis.

Baca juga :  Kodim 1711/Bvd Tanam Pohon Sebagai Penghijauan Di Lingkungan Asrama

Bapak Yan Agapa beserta Bapak Simon Pigai (Ketua Pencarian Dana Gereja) mengucapkan banyak-banyak terimah kasih atas dukungan dan partisipasi TNI didalam penyiapan tempat demi memperlencar proses kegiatan, untuk itu pihak Gereja menyambut gembira dengan adanya bantuan dan dukungan kegiatan pencarian dana untuk Gereja, karena kegiatan pencarian dana akan digunakan untuk pembangunan Gereja kedepan nantinya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top