You are here
Home > Berita > Beramai-ramai Menyegarkan, Menyehatkan dan Menyenangkan

Beramai-ramai Menyegarkan, Menyehatkan dan Menyenangkan

Timika – “Mensana in corpore sano”, sebuah motto kesehatan yang telah dikenal oleh seluruh dunia. Tidak terkecuali seluruh Ibu-ibu Persit Ranting 1 Denma Brigif-20/IJK juga memiliki kenginan yang sama agar badan tetap terjaga dalam kesehatannya dan kebugarannya dengan menggelar senam aerobik.

Sesuai motto di atas yang menyatakan bahwa, di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, maka untuk menjaga hal tersebut Ibu-ibu Persit mengadakan kegiatan senam pagi dan aerobik secara rutin yang dilaksanakan seminggu 1 kali setiap hari Jumat pagi sebagai sarana komunikasi dan silahturahmi sesama Ibu-ibu Persit Ranting 1 Denma. Senam aerobik dilaksanakan di depan Aula Serbaguna Mako Brigif-20/IJK diikuti oleh ± 160 orang anggota Denma beserta Ibu-ibu Persit. (12/08).

Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WIT dimana Ibu-ibu Persit Ranting 1 Denma dalam pelaksanaan senam aerobik terlihat begitu semangat dan penuh energik, bahkan ada beberapa diantaranya yang membawa anak kecil yang juga ikut meramaikan dengan mengikuti gerakan-gerakan senam.

Baca juga :  Jam Komandan Kodim 1704/Sorong

Banyak manfat dari melaksanakan kegiatan senam aerobik ini, selain dapat menjaga kesehatan kegiatan ini juga dapat mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib dan seperjuangan sesama istri prajurit. Setelah senam aerobik selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan berbagai macam perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-71. Seluruh rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top